Spirit Carries On

27 Mar

DreamTheater buat sebagian orang mungkin gak asik, ‘ruwet;, njlimet, and kata orang , dream theater adalah selera musik tinggi. Wew… sebagai pecinta Dream Theater, bangga juga sih ada yang bilang gitu.. hwehehe.

emang sih, Dream Theater tu ruwet. Semua njlimet. mulai dari gitarnya John Petrucci (guru gitarku.. ulikannya gurih!!), gebugan mike portnoy yang mantab abizz (aku heran,, kog bisa ya pindah ketukan2 gitu?!), bassnya mYung,sampai  keybordnya Jordan Rudess. Semua bersinergi membentuk POWER dalam arangsment lagu. ditambah suara merdunya siapa ya(aku g tau namane..hehe)

demikian hebatnya Dream Theater berkreasi, di Indonesia pun dibentuk IDTFC (Indonesia Dream Theater Fans Club), CdhekGiDot http://idtfc.com.

ini adalah salah satu lagu LUAR BIASA nya dream theter yang aku suka. Diambil dari album Scens of memory 1999–2001.  Dalem abizz…. arangsmentnya juga maknyusss…!coba deh dengarin lagunya sambil memahami maknanya, aku jamin bakal ngulang lagu ini. menyayat hati! aku LOVE bgt deh ma dream theater. Judulnya The Spirit Carries On. Silakan unduh lagunya disini kemudian chek this out!

[N:]
Where did we come from?  dari mana kita berasal?
Why are we here? mengapa kita disini?
Where do we go when we die? kemana kita pergi setelah mati?
What lies beyond segala sesuatu telah ditentukan sebelumnya
And what lay before? dan apa yang sudah ada sebelumnya
Is anything certain in life?  apakah hidup ini sudah ditentukan?


They say ” Life is too short” mereka bilang “hidup itu terlalu singkat”
“The here and the now” sekarang dan saat ini
And ” You`re only given one shot” mungkin kamu hanya diberi satu kesempatan saja
But could there be more tapi tidak sepenuhnya seperti itu jika ada kemungkinan yang lain

Have I lived before jika bisa mengulangi lagi apa yang sudah terjadi
Or could this be all that we`ve got? atau… memang seperti inilah yang kita miliki?

If I die tomorrow jikalau besok aku menutup mata
I`d be alright aku akan tenang
Because I believe karena kau percaya
That after we`re gone walaupun aku pergi
The spirit carries on namun semangat ini masih tetap ada

I used to be frightened of dying tadinya aku takut dengan kematian
I used to think death was the end aku pikir kematian adalah akhir dari segalanya
But that was before
I`m not scared anymore itu dulu sekarang aku tidak lagi takut dengan kematian
I know that my soul will transcend aku tau jiwaku hanya berpindah

I may never find all the answers mungkin aku tidak akan menemukan jawaban
I may never understand why bahkan aku tidak tau mengapa ini terjadi
I may never prove
What I know to be true aku tidak akan pernah bisa membuktikan apa yang aku yakini
But I know that I still have to try tapi aku tahu bahwa aku harus tetap mencoba

If I die tomorrow jikalau besok aku menutup mata
I`d be alright aku akan tenang
Because I believe karena kau percaya
That after we`re gone walaupun aku pergi
The spirit carries on namun semangat ini masih tetap ada

[V:]
“Move on, be brave Ayo!! Beranilah!
Don`t weep at my grave jangan menangisi kepergianku
Because I`m no longer here karena aku tak lagi ada disini
But please never let aku cuma minta satu hal
Your memories of me disappear” tolong jangan hapus kenangan indah dari aku

[N:]
Safe in the light that surrounds me simpanlah cahaya yang ada disekitarku
Free of the fear and the pain lepaskan rasa takut dan semua yang menyakitkan
My questioning mind pikiranku yang terus berntanya
Has help me to find akhirnya membantuku menemukan
The meaning in my life again makna  aku hidup
Victoria`s real victoria benar
I finally feel akhirnya aku merasakan
At peace with the girl in my dreams damai bersama wanita dalam mimpiku
And now that I`m here dan sekarang aku disini
It`s perfectly clear aku sekarang paham
I found out what all of this means aku menemukan jawabnya

If I die tomorrow jikalau besok aku menutup mata
I`d be alright aku akan tenang
Because I believe karena kau percaya
That after we`re gone walaupun aku pergi
The spirit carries on namun semangat ini masih tetap ada

3 Tanggapan to “Spirit Carries On”

  1. ayoencbph April 8, 2010 pada 8:55 pm #

    t4Qguu nnqivczpvlve, [url=http://iyycszlfnsnj.com/]iyycszlfnsnj[/url], [link=http://mjrkjlpmvpfr.com/]mjrkjlpmvpfr[/link], http://yjiitvwfctwp.com/

  2. bjubeuf April 9, 2010 pada 6:46 pm #

    pxuYfk yoxsonvxitab, [url=http://mjgvvarfazvd.com/]mjgvvarfazvd[/url], [link=http://xrmrqbxulwge.com/]xrmrqbxulwge[/link], http://qptcbbevkgxb.com/

  3. rera April 10, 2010 pada 6:36 pm #

    saya jadi ingat dengan teman saya yang sangat suka dengan DT.. namanya abud..

Tinggalkan Balasan

