Keadaan Jakal km 4-5 saat hujan abu

30 Okt

Sabtu 30 Oktober 2010  dini hari, gunung Merapi kembali memuntahkan awan panasnya. Kali ini hujan abu sampai mengguyur kota Yogyakarta. Aku pertama kali mendapat kabar dari pacar.. waktu itu bangun pagi dpt sms “Mas.. Dah bangun?? Hjan abu…” begitu smsnya…heheh… langsung deh, bangun tidur menuju luar rumah, liat keadaan. sebenarnya di sekitar rumah (Dusun Pondok , Condongcatur, Depok, Sleman) ga begitu parah. so…. agak cuek aja ma ujan abu..

karena jam 7 ada ujian, aku langsung mandi terus berangkat. Dan ternyata semakin keselatan, abunya semakin paraahh…

mulai dari ringroad-jakal-UGM, abu beterbangan kemana-mana. bih buat temen2 yang ada di luar wilayah jogja, silakan menikmati picturenya…

uniknya, dalam situasi langka seperti ini, selalu ada orang yang mencari keuntungan… jualan masker misalnya.. hehe..

foto ini aku ambil jam 9 pagi dari jakal km 4 ( MM UGM) sampai KM 5 ( Kenthungan RingRoad)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

2 Tanggapan to “Keadaan Jakal km 4-5 saat hujan abu”

  1. Novia Eka Oktober 30, 2010 pada 10:57 am #

    dan pacar anda sepertinya satu kos dengan saya. he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: