mamperbaiki error:720

31 Okt

error 720’s –A connection could not be established because the Point to Point Protocol (PPP) settings on your computer and on the remote computer do not match.–

ketika saya mem-perawani modem ZTE MF626(bunled dengan M2) , ada sedikit troble. Pertama saya colok ke windows XP, bisa diinstal tapi tombol konek nya nggak jalan. Sepertinya terkunci. its OK, terus saya cobakan ke windows 7. hasilnya nihil, sama persis kaya di XP. terus saya ancolok, uninstal, dan saya ulangi kembali. eh…tambah parah.. XTE nya kedetect -mass storage devce– kaya flashdisk. huuww… saya coba lagi, malah softwarenya ga kedetect blasss…hahaa

besoknya aku tuker deh ke toko akhirnya dituker yang baru. barang yang tadi trouble di hardware. selanjutnya barang baru itu serinya sama, ketika dicoba di tokonya jalan mulusss.. terus saya coba deh dirumah.

 

dung ding..(ciri khas windows).
ulangi lagi nginstal software di XP. Kali ini berhasil, tombol connect sudah berfungsi. Yesss….(dalam hati) . Setelah selesai satting, langsung saya pencet tombol connect. dan hasilnyaa…..

“error 720 :A connection could not be established because the Point to Point Protocol (PPP) settings on your computer and on the remote computer do not match.”

hahaha… paraahh…

buat temen2 yang punya masalah sama, ini dia jalan keluarnya..

1. buka command prompt Start | run | ketik cmd | enter.
2. ketikkan netsh int ip reset reset C:\resetlog.txt
3. tekan ENTER
4.  restart komputer

colokkan modem lagi… dan selamat ber internetan………… hahahahahaaha

3 Tanggapan to “mamperbaiki error:720”

  1. fajar Maret 8, 2012 pada 5:20 pm #

    Thanks atas inponya, good luck gan,,,,,

  2. opik Maret 18, 2012 pada 8:07 am #

    Makasih banyak infonya om, akhirnya modem ane normal lg🙂

  3. ahmad Juli 13, 2012 pada 5:50 pm #

    kalo aku masih tetap error kenapa ya?

Tinggalkan Balasan

