Arsip | Artikel Bebas RSS feed for this section

Keadaan Jakal km 4-5 saat hujan abu

30 Okt

Sabtu 30 Oktober 2010  dini hari, gunung Merapi kembali memuntahkan awan panasnya. Kali ini hujan abu sampai mengguyur kota Yogyakarta. Aku pertama kali mendapat kabar dari pacar.. waktu itu bangun pagi dpt sms “Mas.. Dah bangun?? Hjan abu…” begitu smsnya…heheh… langsung deh, bangun tidur menuju luar rumah, liat keadaan. sebenarnya di sekitar rumah (Dusun Pondok , Condongcatur, Depok, Sleman) ga begitu parah. so…. agak cuek aja ma ujan abu..

karena jam 7 ada ujian, aku langsung mandi terus berangkat. Dan ternyata semakin keselatan, abunya semakin paraahh…

mulai dari ringroad-jakal-UGM, abu beterbangan kemana-mana. bih buat temen2 yang ada di luar wilayah jogja, silakan menikmati picturenya…

uniknya, dalam situasi langka seperti ini, selalu ada orang yang mencari keuntungan… jualan masker misalnya.. hehe..

foto ini aku ambil jam 9 pagi dari jakal km 4 ( MM UGM) sampai KM 5 ( Kenthungan RingRoad)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

PINTERACTIVE

4 Mei

Orang lain akan tertarik kepada Anda, jika presentasi yaang Anda bawakan lebih dari sekedar biasa. Tentunya gaya bicara, materi dan interface presentasi harus bersinergi agar terlihat semakin meyakinkan. Bermula dari ketertarikan inilah kemudian muncul kemungkinan terjalin relasi yang lebih jauh. Jika sudah demikain, maka presentasi Anda boleh dikatakan berhasil.

Pada kebanyakan orang, presentasi sudah cukup diracik menggunakan POWER POINT.  Apa yang anda pikirkan ketika anda ingin membuat aplikasi CD Pembelajaran, CD Demo Band Profile, atau Aplikasi Presentasi yang interaktif ?? yuph… memang betul,  dapat dipastikan POWER POINT kurang maksimal jika Anda akan membuat aplikasi-aplikasi tersebut.

PINTERACTIVE  membantu Anda untuk merealisasikan aplikasi

  • Live CD Pembelajaran untuk TUGAS AKHIR
  • Live CD Profile Band Interaktif
  • Live CD Presentasi Interaktif
  • Live CD Profil dan Produk Perusahaan

digawangi  oleh designer berpengalaman,  Aplikasi kami buat  semenarik mungkin untuk dilihat dan tentunya kami buat seefisien  mungkin dalam mengemas konten sehingga memudahkan Anda bila ingin melakukan editing.

Harga MURAH, selama PROMOSI dibandrol mulai dari Rp 250.000,-  pada masing-masing item.

Kenapa MURAH? ini jawabnya !

  • Build in Adobe Flash CS3
  • Fullmusic
  • animasi
  • Easy Content Management
  • Design Elegan
  • MP3 Player *

Bila Anda tertarik, silakan menghubungi alul_sip@yahoo.com via email. 🙂

*Kententuan berlaku

———————————————–.:: Sample ::.—————————————————-

^ Contoh Live CD Demo Band Profile -Baca selanjutnya>

Spirit Carries On

27 Mar

DreamTheater buat sebagian orang mungkin gak asik, ‘ruwet;, njlimet, and kata orang , dream theater adalah selera musik tinggi. Wew… sebagai pecinta Dream Theater, bangga juga sih ada yang bilang gitu.. hwehehe.

emang sih, Dream Theater tu ruwet. Semua njlimet. mulai dari gitarnya John Petrucci (guru gitarku.. ulikannya gurih!!), gebugan mike portnoy yang mantab abizz (aku heran,, kog bisa ya pindah ketukan2 gitu?!), bassnya mYung,sampai  keybordnya Jordan Rudess. Semua bersinergi membentuk POWER dalam arangsment lagu. ditambah suara merdunya siapa ya(aku g tau namane..hehe)

demikian hebatnya Dream Theater berkreasi, di Indonesia pun dibentuk IDTFC (Indonesia Dream Theater Fans Club), CdhekGiDot http://idtfc.com.

ini adalah salah satu lagu LUAR BIASA nya dream theter yang aku suka. Diambil dari album Scens of memory 1999–2001.  Dalem abizz…. arangsmentnya juga maknyusss…!coba deh dengarin lagunya sambil memahami maknanya, aku jamin bakal ngulang lagu ini. menyayat hati! aku LOVE bgt deh ma dream theater. Judulnya The Spirit Carries On. Silakan unduh lagunya disini kemudian chek this out!

[N:]
Where did we come from?  dari mana kita berasal?
Why are we here? mengapa kita disini?
Where do we go when we die? kemana kita pergi setelah mati?
What lies beyond segala sesuatu telah ditentukan sebelumnya
And what lay before? dan apa yang sudah ada sebelumnya
Is anything certain in life?  apakah hidup ini sudah ditentukan?

Baca lebih lanjut

Dewasa

16 Jan

DewasaMenjadi tua adalah kepastian,
Menjadi dewasa adalah pilihan

Dalam hidup ini, entah disadari atau tidak sesungguhnya kita mengalami sebuah proses belajar yang panjang, sejak kita dilahirkan proses itu dimulai, kita menjadi murid, sedang proses itu sendiri menjadi guru.  Melewati masalah demi masalah, dilewati atau kadang terlewati. Dari sekian banyak masalah itu timbul sebuah pengalaman berharga, setidaknya ada yang bisa dipetik sebagai pelajaran, baik itu pelajaran baik maupun pahit.

Ketika mengalami sebuah kegagalan pun sesungguhnya kita sedang ditempa untuk lebih berani dan berhati-hati menghadapi tantangan dan peluang. Keberanian dan kehati-hatian seperti gas dan rem pada sebuah mobil, jika tidak berimbang menggunakannya pasti terjadi ketidak harmonian. Baca lebih lanjut

Rumah Seni

6 Jan

Rumah Seni Cemeti sejak 1988 telah secara aktif memamerkan dan mengkomunikasikan karya dari seniman-seniman kontemporer baik dari Indonesia maupun dari mancanegara. Setiap tahun diselenggarakan paling sedikit sebelas proyek pameran. Baik pameran tunggal, pameran kelompok, seni pertunjukkan, site specific maupun happening art, diskusi, presentasi slide serta perbincangan seniman.

Tahun 1999, bangunan Rumah Seni Cemeti didesain oleh Arsitek berbakat Eko Agus Pratowo. Lokal- global, tradisi-modernitas, art-non art, individual-kolektif, alam-buatan, craft-industri, konvensional-inovatif adalah paradoks yang tercermin pada pemikiran arsitektural bangunan, terilhami dari pergumulan pola pencarian Galeri Cemeti.
Nama-nama seniman yang mengkonsinyasikan karyanya di Rumah Seni Cemeti :Anusapati, Agung Kurniawan, S.Teddy D., Tri Wahyudi (Popok), Yamyuli Dwi Iman, Hanura Hosea, Hedi Hariyanto, Yenny Yanuar Ernawati, Yani Halim, Tisna Sanjaya, Asmudjo Jono Irianto, Moelyono, Agus Suwage, EddiE haRA, I GAK Murniasih, Ruud Venekamp, Edo Pop, AS Kurnia, Munadi, Hafiz, Munadi, Mella Jaarsma, FX Harsono, Paul Kleman, Moritz Ebinger, Shigeyo Kobayashidan lain-lain.